UniqMag
ad

Kholilurrohman Siap Dipasangkan Dengan Kader PPP di Pilbup Pamekasan

berita terkini
Kholilurrohman Saat Beri Keterangan Kepada Wartawan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Menanggapi beredarnya isu pasangan "Kholifah" yang saat ini semakin banter diperbincangkan dimedsos maupun dimasyarakat, begini kata Kholilurrohman mantan Bupati Pamekasan yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRI-RI di acara Car Free Day. Minggu (19/11)

Pihaknya merasa welcome dengan beredarnya isu tersebut yang menyatakan bahwa dirinya nanti akan di gandengkan dengan Fathorrahman selaku kader  sekaligus pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan.

Kholilurrohman kepada beberapa awak media ketika mengikuti Car Free Day (CFD) usai menyapa dan mengunjungi para Pedagang Kaki Lima (PKL) di area Monumen arek lancor mengatakan bahwa dirinya siap di gandengkan dengan siapa saja asalkan itu merupakan representasi dari masyarakat dan juga ke inginan para pilar di Pamekasan.

"Monggo saja kalau misalkan saya memang benar - benar ingin di pasangkan dengan Fatforrahman, kalau sekiranya itu memang keinginan dari masyarakat Pamekasan dan juga para Pilar Kabupaten Pamekasan, saya siap," tutur kyai Kholil.

"Saya memang sempat mendengar kalau saat ini ada figur pasangan yang namanya "KHOLIFAH" yaitu Kholilurrohman dan Fathorrahman, nama ini yang di gadang-gadangkan akan menemani saya untuk maju di Pilkada mendatang," sambungnya.

Ketika di tanya soal kemungkinan pihaknya yang juga sudah di kabarkan akan maju lewat  jalur independen, Kholilurrohman membantah pernyataan dan kabar tersebut.

"Sangat tidak benar kabar atau isu tersebut karena sampai saat ini, kami sudah ada beberapa partai Politik yang menyatakan siap untuk merekom saya, Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa saya akan maju lewat jalur independen itu sangat tidak benar adanya," tutup Kholilurrahman.

Reporter :
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda