UniqMag
ad

Program Warung Berjaringan Bupati Jember 'Mati Suri'

berita terkini
Salah satu Program 22 janji Bupati Jember saat kampanye
ad

JEMBER,(suarajatimpost.com) -  Yudi (34) warga Desa Sukowono Jember, pertanyakan warung berjaringan, yang sampai saat ini dinilai 'mati suri'.

Menurut Yudi, apa yang sudah sempat diwacanakan dan masuk dalam 22 program janji kampanye Bupati Jember sebelumnya, sampai saat ini masih ditunggu oleh masyarakat.

"Sampai hari ini mana?, katanya mau memberikan kesempatan pada pedagang kecil buktinya?, kok seperti mati suri," tanya Yudi dengan nada kesal, Minggu (03/12/2017) pagi.

Baca Juga : Pernyataan Mengejutkan Bupati Jember, Terkait Macetnya Pembahasan R-APBD 2018

Pedagang keliling yang melintas di dua kecamatan ini berharap, apa yang selama ini sudah dikonsep matang untuk segera di realisasikan.

"Masyarakat jangan hanya diberi manisan, saya salah satu orang yang memilih bupati sekarang," ujarnya.

Di tempat terpisah, Aktifis Posko Merdeka Moh.Sholeh, sangat menyayangkan program Bupati Jember yang sudah dikemas bagus, tetapi  pada saat  eksekusi tidak sesuai harapan.

Baca Juga : Lama Tak Ada Perbaikan, 2 Rumah Warga Miskin di Silo Jember Ambruk

"Bupati Jember, sampai saat ini masih lebih nyaman dengan acara seremonial, coba kita perhatikan. Di sisi lain, masyarakat yang di bawah masih bergumul dengan banyak persoalan," tegasnya.

Pria yang mengaku jebolan Pondok Pesantren Nurul Jadid ini mencontohkan, persoalan Adminduk yang sampai saat ini dinilai masih tetap berlarut-larut.

Baca Sebelumnya : Ratusan Warga Silo Jember Masih Belum Miliki KTP

"Tidak usah warung berjaringan, hal paling mendasar saja, KTP dan KK itu hak setiap warga negara, Jember masih belum bisa mewujudkan secara merata,"  bebernya.

Diberitakan sebelumnya, warung berjaringan adalah salah satu program yang masujk pada 22 janji Bupati Jember pada saat kampanye.

Namun, hingga separuh perjalanan Bupati Faida memimpin, program yang ditunggu tersebut masih belum ada kejelasan dan kepastian. 

Reporter : Imam Khairon
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda