UniqMag
ad

Seorang Nenek di Bojonegoro Tidur di Bekas Kandang Sapi

berita terkini
Nenek Sumiati menghabiskan Sisa Waktunya di Gubuk Reot Bekas Kandang Sapi.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Dalam hiruk pikuk kota minyak Bojonegoro ternyata menyimpan kisah yang menyedihkan, salah satunya Nenek Sumiati Warga Desa Sukorejo RT 17/RW 08.

Dalam menghabiskan sisa waktunya Nenek Sumiati yang tanpa sanak saudara ini harus hidup sendirian di gubuk pengabnya di Jl Sunan Kalijaga, Desa Sukorejo, RT 17/RW 08.

Dwi Winarko sebagai Anggota FKPM  (forum kemitraan Polri dan Masyarakat), yang juga warga Sukorejo mengatakan Mbah Sumiati hidup di bekas kadang sapi itu sudah lebih dari 7 tahun.

Menurut pengakuannya, Ketua FKPM telah memerintahkan dirinya untuk mendampingi Nenek Sumiati.

"Yaa pak Ketua pak Ali Ridwan, telah memerintahkan saya untuk mendata warga-warga miskin termasuk Nenek Sumiati," ujarnya.

Nenek Sumiati ini lebih dari 10 tahun menetap di jalan Sunan Kalijaga. Menurut ibu RT Nenek Sumiati tidak pernah mendapat bantuan dari Dinsos tapi kalau beras Raskin mendapatkan.

"Tapi kemarin mendadak pak RT didatangi pihak kecamatan, terkait kasak kusuk Nenek Sebatangkara itu," tegas istri Mashari.

Bahkan, istri RT 17 itu meminta untuk tidak memberitakan nasib Nenek Sumiati yang tidak beruntung.

"Jangan di beritakan lah mas, nanti bapak dimarahi Desa lagi," ujarnya penuh ketakutan.

Sampai berita ini di tulis Nenek Sumiati sedang keadaan sakit serta sendirian dan Nenek Sumiati tidak bisa mendengar dengan baik.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda