UniqMag
ad

Gilang Terima Kursi Roda dari Komunitas Medsos Jember

berita terkini
Komunitas Djuju saat menyerahkan kursi roda kepada keluarga Gilang
ad

JEMBER, ( suarajatimpost.com) - Setelah sekian lama berharap kursi roda, akhirnya keinginan Gilang Putra Rahmadani bisa terwujud. Kemarin, Senin (03/04/2018) komunitas Dari Jember Oleh Jember Untuk Jember (Djuju) antarkan kursi roda ke rumah keluarganya.

Bantuan itu diberikan, sebagai bentuk kepedulian komunitas tersebut atas kondisi Gilang, yang sangat membutuhkan bantuan.

"Memang bukan baru tetapi masih sangat layak pakai, setidaknya bisa meringankan beban Gilang saat di rumah sakit," ucap salah seorang koordinator Fadalah Muhtar.

Fadalah berharap, apa yang dilakukan komunitasnya bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, salaha satunya adalah kegiatan sosial.

"Kami mencoba mengarahkan anggota Djuju, untuk bisa positif ikut berpikir tentang kepedulian kepada sesama. Sampai hari ini, kami juga mengumpulkan baju seragam bekas dan donasi untuk pendidikan untuk adik Gilang kami bantu kursi roda semoga bermanfaat," ujar Muhtar.

Sementara pihak keluarga, Munir saat dikonfirmasi via seluler, mengaku senang atas kepedulian masyarakat Jember kepada putranya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikannya. Saya tidak bisa membayangkan, kalau biaya ini ditanggung sendiri, sedangkan pekerjaan saya seperti ini," ucapnya.

Sampai hari ini, untuk sementara Gilang dan keluarga masih tinggal di Surabaya, sambil menunggu jadwal pemeriksaan lanjutan dari tim dokter.

Menurut informasi keluarga, kemarin, Gilang menjalani proses cuci darah hingga menghabiskan darah 4 kantong. Untuk kondisi kesehatan sampai detik ini terus membaik.

Reporter : Imam Khairon
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda