UniqMag
spece

Pria Pemanjat Pohon di Tulungagung Akhirnya Tewas Dengan Menjatuhkan Diri  

berita terkini
Polisi saat melakukan olah TKP, minggu (13/01) kemarin.
Berita 1
TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Suprobo (45) Lelaki warga Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, nekad menjatuhkan diri dari pohon di Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru Tulungagung, Minggu (13/01),  sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, cerita Suprobo sempat viral di Tulungagung karena ia Sabtu (19/11/2018) lalu sempat memanjat pohon jati di belakang rumahnya yang berada di Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru hingga berhari-hari.

Suprobo, mampu bertahan sekitar 7 hari di atas pohon jati dengan ketinggian sekitar 15 meter. Beberapa hari sebelumnya, bahkan ia sempat bertingkah aneh dengan memanjat genting di atas rumahnya yang berada di Desa Plandaan.

Pasca kejadian beberapa bulan kemarin, Minggu (13/01) kemarin, sekitar pukul 15.00 Wib Suprobo yang sedang mencari pakan kambing di belakang rumahnya dengan memanjat pohon Jambu air yang berketinggian kurang lebih 7 meter, tiba tiba ia menjatuhkan diri.

Setelah itu pelaku mengalami pingsan dengan posisi kepala di sebelah barat miring kearah selatan dan kaki di sebelah timur.

Akibat dari jatuh tersebut, Suprobo mengalami luka di bagian tulang punggung dan lehernya patah. Selanjutnya ia dibawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung kemudian sekitar pukul 15.30 Wib pelaku dinyatakan meninggal dunia di RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

Paur Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo membenarkan kejadian tersebut. "Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit dr Iskak untuk mendapat perawatan dan divisum. Namun korban meninggal dunia saat menjalani perawatan," jelasnya.

Hasil penyelidikan dari kepolisian, yang diambil dari keterangan saksi-saksi pelaku memang mengalami gangguan jiwa.

"Korban mengalami gangguan jiwa dan melakukan tindakan bunuh diri," tandasnya.
Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polres Lumajang Stop 21 Warga yang Hendak ke Jakarta Ikut Aksi People Power

Komentar Anda