UniqMag
ad

Foto Susi Pudjiastuti Makan Bakso Duduk di Motor, Dapat 50.000 Komentar Positif

berita terkini
Screenshot Postingan Akun halaman Facebook (Pakde Jokowi) Susi Pudjiastuti saat makan bakso diatas motor
Berita 1

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Sosok Menteri wanita bisa dibilang sangat berani mengambil kebijakan, salah satunya menenggelamkan kapal asing bila mengambil ikan di perairan laut Indonesai.

Sosok Menteri wanita yang satu ini banyak disukai masyarakat dengan gayanya yang sangat sederhana dan bisa berbaur dengan masyarakat biasa seakan tidak menunjukan kalau dirinya itu adalah seorang menteri, namun ketegasannya tidak diragukan.

Terlihat, postingan yang diunggah di Halaman Facebook Pakde Jokowi pada tanggal 6 Februari 2019, selang 8 hari, hanya dengan menyebut 'Ini Menteri' akhirnya Like 50.017, Comments 5.191, Share 7.904.

Akun Facebook Sukamto Raden menulis di kolom komentar.

"Sebelum jadi mentri sdh merakyat dan korbankan hartanya, jaman sunami aceh puji astuti sudah membantu ke aceh dgn  pesawat pribadinya apa lg sdh menjadi mentri, di artini indonesia," tulisnya.

Juga dibawahnya ada komentar juga bahwa semua orang Pangandaran mengetahui gaya akan Susi Pudjiastuti.

"Orang pangandaran tau... udah begitu gaya nya ibu susi... I love ibu susi," komentar Kemal Kanaubi.

Tidak itu saja komentar, akun Dewi Puspa Kurnia juga sangat kagum dan bangga dengan kebersahajaan sosok Menteri Kelautan ini.

"Pertama kali pak Presiden Indonesia memilih menteri ga melihat pendidikan....tp melihat dr kemampuan dan kinerja," tulisnya.

Begitu juga dengan satu akun yang satu ini.

"Ini mentri yg dihujat tp ttp dengan semangat bawa nama baik bangsa ke kanca dunia Dr pd yg ayuuuu..   Totokromo...
Agamais Eeeee korup.....," komentar akun Raden Nuniek Kaboel.

Diketahui dalam postingan halaman facebook Pakde Jokowi  terlihat foto sosok Susi Pudjiastuti dengan sederhana makan bakso sambil duduk diatas motor matic dengan Nopol AG 3438 LR, duduk sambil mengangkat kaki serta tangan mengangkat mangkok, tidak terlihat seperti seorang menteri namun terlihat seperti masayarakat rakyat biasa dan tidak ada yang  berkomentar jelek semua bangga dengan sosok Ibu Susi Pudjiastuti.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda