UniqMag
ad

Soal Penggerebekan Oknum Polisi di Rumah Istri Orang, Begini Kata Kades Pronojiwo Lumajang

berita terkini
Bripka AL saat di bawa ke balai desa
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Digerebeknya oknum polisi, di Dusun Umbulan Desa Pronojiwo Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis malam (28/2/2019) sekira jam 11:30 wib, sontak menjadi sorotan warga kebanyakan, hingga saat ini, Sabtu (2/3/2019). 

Hingga kini, sejumlah masyarakat menggemingkan sembari tak menduga, kejadian menghebohkan itu bisa terjadi. 

Ida Nur Aini, Kades Pronojiwo ketika dihubungi awak media juga membenarkan akan kejadian itu. 

"Inje Pak Ngapunten (iya pak maaf), kejadiannya tadi malam dan saat itu saya tidak ada di rumah, saya ada acara di Malang, Ngapunten (maaf) setelah saya nyampek di Pronojiwo ternyata yang bersangkutan sudah dibawa ke Polres Lumajang," melalui pesan singkat esok harinya, Jum'at (1/3/2019).

Sebelumnya, oknum polisi inisial 'AL' berpangkat Bripka digerebek warga lantaran saat tengah malam itu, ia berada dirumah seorang perempuan inisial 'HT' warga setempat, yang notabenenya masih istri sah orang lain. 

Tragisnya, suami 'HT' saat itu sedang tak dirumah. Lantaran profesinya sebagai pedagang salak, kala itu ia sedang pergi ke luar kota. 

Seperti sudah kerap melakukan hal yang sama sebelumnya, kedatangan Bripka 'AL' kerumah 'HT' malam itu diamati warga. 

Setelah waktu makin malam, warga berdiam disamping rumah 'HT'. Hampir tengah malam,  pasca 'HT' mematikan lampu, lalu keduanya digerebek, dan dibawa ke balai desa setempat. 

Kini, Bripka 'AL' yang diketahu merupakan anggota Mapolsek Pronojiwo Lumajang, diamankan oleh Propam Polres Lumajang untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. 

 

Reporter : Hermanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Bupati Lumajang Tanggapi Keberatan Pengelola Tempat Karaoke Pada Perbup Nomor 14 Tahun 2019
Berita Selanjutnya Pekan Terakhir, Ini Progress TMMD Jember

Komentar Anda