UniqMag
spece

Pria Berambut Gondrong Asal Pamekasan Ini Digelandang Polisi Sumenep

berita terkini
Pelaku saat diamankan polisi Sumenep
Berita 1

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Ahmad Johan (38) pria beralamat KTP di Dusun Selatan Desa Pagentenan, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini diringkus Polres Sumenep, Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 19.00 Wib.

Pria yang berdomisili di Dusun Patapan, Desa Tebul Timur, Kecamatan Pangantenan, Kabupaten Pamekasan diringkus polisi di Pinggir jalan KH. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri mengatakan bahwa awalnya pihaknya mendapat Informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan transaksi Narkotika di wilayah Kecamatan Kota Sumenep.

"Dilakukan penyelidikan secara intensif, diketahui Ahmad Johan akan melakukan transaksi narkotika di jalan KH. Zainal Arifin Kecamatan Kota Sumenep, sesuai dengan ciri-ciri yang sudah akurat, petugas melakukan penangkapan terhadap terlapor," terangnya.

Pada saat itu yang bersangkutan bersama seorang temannya, namun entah siapa dan dibagaimanakan teman yang bersangkutan itu tidak dijelaskan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep.

"Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap yang bersangkutan, ditemukan barang bukti berupa  satu kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu di dalam saku celana bagian depan sebelah kanan yang dikenakan oleh Ahmad Johan," imbuhnya.

Selain itu, perugas juga menemukan satu kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu di dalam saku celana bagian depan sebelah kiri yang di simpan didalam bungkus rokok  merk Sampoerna Mild warna putih.

"Saat ditunjukkan kepada yang bersangkutan, mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, selanjutnya terlapor berikut barang buktinya diamankan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan dua kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu berat kotor ± 3,58 gram, ± 0,92 gram dengan berat keseluruhan ± 4,50 gram. Satu bungkus Rokok merk Sampoerna Mild warna putih, satu  buah HP Merk VIVO warna hitam. Serta satu buah celana pendek merk Emba warna biru dongker

Atas perbuatannya, pelaku terancam pengetrapan Pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Polres Lumajang Stop 21 Warga yang Hendak ke Jakarta Ikut Aksi People Power

Komentar Anda