UniqMag
spece

Janda Pekerja Serabutan Itu Dibangunkan Jamban Pak Tentara

berita terkini
Kasmi (60)
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Selain program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang disambut suka cita oleh warga, satu program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero yang cukup bisa membuat warga senang adalah pembangunan jamban. 

Pembangunan jamban oleh Tentara Satgas yang jumlahnya ratusan tersebut benar-benar membuat banyak warga desa Jurangjero yang sebagian besar sebagai pekerja serabutan itu senang. Kondisi yang ada hingga saat ini masih banyak warga setempat yang belum berjamban karena keterbatasan ekonomi.

Kasmi(60), seorang janda warga setempat adalah saah satu dari ratusan warga Desa Jurangjero yang menerima proyek jambanisasi di program TMMD Kodim Blora, mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota satgas yang membangun membangun jamban dirumahnya . "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD Kodim Blora yang membuatkan saya jamban. Saya hanyalah seorang janda yang penghasilannya tidak menentu, sehingga tidak mampu membangun jamban,'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Ke Samsat Bangil Dilayani Petugas Dengan Berpakaian Adat

Komentar Anda