UniqMag
ad

Jawaban PU Bina Marga, Terkait Penanaman Pohon Pisang Yang Dilakukan Warga

berita terkini
Warga Pacul Yang menanam pisang di tengah Jalan, posisi arah Pacul menuju Desa Sembung, Kunci Kecamatan Dander.
Berita 1

BOJONEGORO, (Suarajatimpost.com) - Berita sebelumnya dua Warga Desa Pacul melakukan penanaman pohon pisang di ruas jalan Bojonegoro Arah Desa Kunci Kecamatan Dander, atau dibawa sepanjang jalan dari SMAN 3 ke selatan pada Rabu (20/3/2019) malam tiba mendapat respon Nur Sujito Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) ) Bina Marga.

Saat dihubungi Awak Media Suarajatimpost.com lewat WhatsApp nya Nur Sujito selaku pelaksana Tugas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Bojonegoro, akan segera memperbaiki dan mengerjakan jalan-jalan yang berlubang tersebut.

" Mudah-mudahan besuk kita upayakan pembenahannya," ujarnya.

Lanjut Nur Sujito, hal perbaikan jalan yang berlubang di Bojonegoro, sudah ada perencanaan dan sudah ada perbaikan tambal sulam.

"Sebetulnya ruas Bojonegoro Kunci tahun ini ada perbaikan permanen menggunakan model rigid beton," tambahnya.

Karena proses penghitungan dan perencanaan serta pelelangan belum selesai dan masih proses, dan perlu waktu untuk memaksimalkan agar lebih baik.

"Tapi masih perlu waktu, karena sesuai ketentuan harus melalui perencanaan dan mekanisme lelang. Sekali lagi terima kasih atensi nya. Secepatnya akan dilakukan penanganan," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kabid Jalan dan Prasarana PUBM , Erick Firdaus , ST, dirinya mengatakan saat dihubungi Awak media Suarajatimpost.com mengatakan, bahwa tahun 2019 luas jalan yang akan segera dibangun dan dikerjakan oleh Pemerintah Daerah Bojonegoro kurang lebih ada 150 Kilometer.

"Kalau keseluruhan bertahap mas, karena ini masih dalam proses penghitungan dan ada yang lelang ada yang tidak lelang, tapi untuk 2019, kurang lebih 150 kilometer yang kita kerjakan," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda