UniqMag
spece

Keluarga H. Nur Hasyim Sangat Senang Rumahnya Disamping Jadi Tempat Menginap TNI Juga Menjadi Posko Satgas TMMD

berita terkini
Kediaman H. Nur Hasyim yang sebagian ditempati TNI Kodim jember untuk acara TMMD
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Rumah Keluarga H. Nurhasyim (almarhum) kini ditinggali oleh Ny. Nur Hasyim  67 tahun bersama anaknya Maimunah 25 tahun, posisi rumahnya yang tepat berada di belakang lapangan Gayasan tempat dibangunnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) tepat di pusat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/ Jember.

Rumah tersebut disamping dijadikan tempat menginap 10 orang anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104, juga dijadikan tempat Pos Komando (Posko) Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/ Jember.

Terkait hal tersebut saat kami kunjungi kerumahnya anaknya dengan ramah Menerim kami, saat kami tanyakan bagaimana kemarin rumahnya dijadikan tempat Posko dan penginapan pasukan, Maimunah menjelaskan bahwa ibunya sangat senang sekali, pada saat itu rumah kami menjadi ramai pasukan setiap harinya.

Saat kami tanyakam apa tidak merepotkan keluarga disini keberadaan pasukan tersebut, Maimunah menyampaikan bahwa Ibu sangat senang rumahnya ramai, karena selama ini suami saya dan anak-anak saja yang menemani beliau, untuk makannya juga kami masakkan dengan uang makan pasukan tersebut.

Justru sekarang menjadi sepi karena seperti kehilangan saudara, mereka bapak-bapak TNI tersebut sangat baik dan ramah sehingga kami anggap seperti keluarga sendiri, kini mereka sudah kembali bertugaa dikesatuannya disini sepi kembali.

Apalagi keberadaan pasukan tersebut disini dalam rangka membangun berbagai sarana termasuk lapangan ini menjadi bagus seperti ini, justru kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI, Terima kasih TMMD Ke 104 Kodim 0824/ Jember. (Siswandi)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Disporaparbud Probolinggo Gelar Talent Scouting

Komentar Anda