UniqMag
ad

Hujan Deras Dengan Etensitas Tinggi Berakibat Rumah Milik Warga Pamekasan Roboh

berita terkini
Anggota Polsek Pakong, Tagana dan Warga Saat Evakuasi
ad

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Hujan deras dengan intensitas tinggi, mengakibatkan sebuah rumah milik warga Pamekasan roboh. Senin (07/04/2019)

Musibah rumah roboh ini terjadi di Dusun Gungguh, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Pakong Iptu M. Tarsun, S.Pd., M.M. melalui Kanit Binmasnya Bripka Imam Munandar mengatakan bahwa, musibah itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB.

"Rumah roboh ini terjadi pada hari Sabtu 06 April 2019 kemaren, dugaan sementara ini, rumah roboh itu akibat curah hujan yang cukup deras dan kondisi rumah milik korban sudah tua," jelasnya.

Menurut Imam Munandar, rumah yang dimaksud adalah milik Sulaiman (70) dan istrinya Buk Sila (65) Pasutri warga Dusun Gungguh, Desa Seddur, Kecamatan Pakong.

"Tidak ada korban jiwa dari musibah ini, namun untuk kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, kami dari Polsek Pakong bersama Koramil, Tagana dan masyarakat sekitar bersama - sama membersihkan material, Kordinasi dengan unsur terkait dan memberi dukungan moril serta motivasi kepada korban," tuturnya.
 

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda