UniqMag
spece

MAN 2 Pamekasan Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas XII dan Wisuda Ke XI 

berita terkini
Acara Pelepasan Siswa Kelas XII dan Wisuda Ke XI MAN 2 Pamekasan di Islamic Center Pamekasan
Berita 1

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Acara Pelepasan siswa kelas XII dan Wisuda Ke XI Prodistik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan berlangsung di Gedung Islamic Center Pamekasan, Madura, Jawa Timur. sabtu (13/04/2019)

 

Acara Wisuda ini, kerjasama dengan ITS Surabaya tahun pelajaran 2018/2019 yang diikuti oleh 368 siswa-siswi yang sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

 

Kepala MAN 2 Pamekasan, Drs. H. Achmad Wahyudi, M.Pd mengatakan bahwa, pelaksanaan wisuda kali ini berjalan lancar sesuai rencana.

 

"Mudah - mudahan kelancaran acara ini juga terjadi pada kelulusan mereka nanti, bukan hanya lulus 100%, namun hasilnya juga mendapat nilai yang baik sesuai dengan harapan kita dan orang tua," ujarnya.

 

Menurut dia, Ada 368 siswa dan siswi yang di Wisuda, terdiri dari 2 jurusan, yaitu IPS dan IPA.

 

"Bagi siswa - siswi yang lulus nanti, kami harapkan bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan kami doa'kan semoga siswa yang lulus menjadi orang bermamfaat bagi agama, nusa dan bangsa.

 

Achnad Wahyudi melanjutkan bahwa, ada sekitar lima siswa MAN 2 Pamekasan kali ini tidak bisa ikut wisuda karena sedang menjalani test.

 

"Hari ini ada sekitar 5 siswa MAN 2 Pamekasan yang tidak bisa mengikuti acara Wisuda, karena kelima siswa tersebut sedang mengikuti test penerimaan anggota Polri dan TNI - AD, mudah - mudahan kelimanya sukses sebagai bukti prestasi dari siswa - siswi MAN 2 Pamekasan, kita doa'kan untuk kesuksesan mereka," harapnya.

 

Selain Kepala MAN 2 Pamekasan, hadir pula kepala Kemenag Pamekasan, Perwakilan dari ITS Surabaya, Komite MAN 2 Pamekasan, guru, wali murid dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Ke Samsat Bangil Dilayani Petugas Dengan Berpakaian Adat

Komentar Anda