UniqMag
ad

Sebanyak 250 Siswa SMANSA Talang Ubi Dilepas

berita terkini
Kepala sekolah SMANSA Talang Ubi, Jainul Abidin bersama ratusan wali murid dalam rangka pelepasan siswa kelas XII
Berita 1

PALI, (Suarajatimpost.com) - Sebanyak 250 siswa dan siswi kelas XII SMA Negeri 1 Talang Ubi dilepas oleh Kepala sekolah SMANSA Talang Ubi, Jainul Abidin yang dihadiri Dinas Pendidikan, Kodim 404-03/Talangubi, dan ratusan wali murid di gedung Pesos, Komplek Pertamina, Talang Ubi, PALI.

Kepala Sekolah, Jainul Abidin mengatakan ada sebanyak 250 siswa dan siswi yang dilepas oleh SMANSA Talang Ubi, dan dana yang didapat dari sumbangan para siswa bersama dengan wali murid.

"Alhamdulilah, 250 siswa sudah kita lepas untuk hari ini dan ini momen mengesankan bagi siswa karena hari ini adalah hari terakhir mereka berkecimpung secara Kedinasan." ujarnya kepada wartawan suarajatimpost.com, Selasa (23/4/2019).

Jainul Abidin juga menambahkan sebanyak 250 siswa yang terdiri dari 7 kelas ini dapat lulus 100 persen dan berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antar siswa dan guru.

"Saya selaku Kepala Sekolah berterima kasih kepada wali murid karena dapat membuat suatu momen yang mengesankan bagi siswa," ungkapnya

Jainul juga berharap kepada para siswa agar terus melanjutkan ke Perguruan Tinggi baik Swasta maupun Negeri karena pendidikan sangatlah penting bagi diri mereka dan di dunia kerja nantinya.

"Saya berharap paling tidak 40 persen untuk melanjutkan perguruan tinggi karena sekolah kita tidak menciptakan siswa siap kerja tapi mengarahkan untuk melanjutkan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta," harapnya.

Siswa Kelas XII, yang juga dilepas, Etika Putri Kurvicana juga mengatakan sangat berterima kasih kepada para guru yang telah membimbing mereka dalam menempuh dunia pendidikan selama 3 tahun dan juga berharap agar kiranya SMANSA Talang Ubi dapat menjadi lebih baik lagi dalam memajukan dunia pendidikan.

"Saya mewakili seluruh siswa dan siswi sangat berterima kasih kepada dewan guru yang telah berperan dalam mengajarkan kami dan membimbing kami didunia pendidikan semoga SMANSA Talang Ubi Tetap jaya demi memajukan pendidikan guna mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.

Reporter : Ramadhan
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Peringati HUT PALI Ke-6, Gubernur Herman Deru Berikan Apresiasi Pada Pemkab PALI
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda