UniqMag
ad

Servis Berkualitas Ala SMKN 1 Singgahan dan Ahass Honda

berita terkini
Petugas servis saat berikan pelayanan servis kepada konsumen
ad

TUBAN, (suarajatimpost.com) - Kerja sama antara SMKN 1 Singgahan Tuban dengan Ahass Soni Sakti Motor Bojonegoro dan Ahass Remaja Sakti Jatirogo selenggarakan Servis Berkualitas.

Orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu, Wahjoe Djatmiko, selaku kepala SMKN 1 Singgahan Tuban, Tarsono selaku Pimpinan Soni Sakti Motor, dan Amin selaku Pimpinan Remaja Sakti Motor soni sakti motor.

Dalam kegiatan ini, kata Anas Satria selaku pihak Panitia dari SMKN 1 Singgahan mengatakan, sebagai mekaniknya dari honda yang juga melibatkan siswa jurusan teknik dan bisnis sepeda motor SMKN 1 Singgahan yang telah ditraining selama lima hari di bengkel honda untuk membantu pengerjaan mekanik servis berkualitas.

“Tujuan kegiatan ini, memberikan layanan yang lebih mudah bagi masyarakat untuk merawat kendaraan sepeda motor honda, menjalin kerja sama antara sekolah dengan Honda,” ujarnya. Minggu, (05/5/2019).

Selain itu, sebagai edukasi bagi siswa jurusan teknik dan sepeda motor sehingga mendapat pembelajaran dengan harapan mempunyai keterampilan standart mekanik honda.

“Kegiatan ini dilaksanakan di halaman utama SMKN 1 Singgahan yang sudah disusun konsep service berkualitas oleh tim dari SMKN 1 Singgahan yang dikomandoi bapak Khoirur Rozikin, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses,” ucap Guru Produktif jurusan teknik sepeda motor ini.

Sasaran dalam kegiatan ini masyarakat luas, warga SMKN 1 Singgahan baik guru mapun siswa. Konsumen sangat antusias mengikuti jalanya kegiatan ini terbukti sebelum pukul 07.00 WIB sudah banyak antrian kendaraan untuk diservice.

“Jenis service yang dikerjakan juga bermacam-macam, mulai service ringan, service lengkap, meliputi perawatan berkala perbaikan kemudi, perbaikan injektor foaming, dan kelistrikan serta perbaikan transmisi otomatis serta banyak yang lainnya, dan total 97 kendaraan yang selesai diperbaiki,” terangnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga membagikan doorprize berupa minyak goreng bagi pelanggan yang melakukan service lengkap.

“Susunan kegiatan ini, persiapan, sambutan dari pimpinan Ahass Honda dan dibuka oleh Kepala Sekolah dengan simbolis memotong pita. Dilanjutkan servis berkualitas sampai selesai dan evaluasi,” tuturnya.

Tanggapan para konsumen, “servis bagus, memuaskan, sepeda jadi enak dikendarai, kalau bisa diskon 10% berupa suku cadang dan biaya service,” ungkap Kharisma Sinta Saputri (Guru SMKN 1 Singgahan)

“Motor saya tarikan lebih enteng, sudah tidak rewel lagi, kalau bisa kegiatan dilanjutkan lagi karna sangat bermanfaat,” kata M. Arifin (Siswa SMKN 1 Singgahan)

“Hasil sevice bagus, pelayanan juga ramah, kalau bisa ditambah pelayanan cuci kendaraan,” tutup Abd. Kholik (Pegawai Puskesmas Singgahan)

Reporter : Arianto
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Penyisiran Tiga Hari, Mayat Ilhamudin Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda