UniqMag
ad

Parah! Sekelompok Massa Bakar Mapolsek Tambelangan Sampang

berita terkini
Saat api melalap Mapolsek Tambelangan (foto diambil dari kejauhan)
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tambelangan, Kabupaten Sampang dibakar oleh sekelompok massa pada Rabu (22/05/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sekelompok massa tersebut langsung melakukan aksi brutalnya dengan merusak bangunan dan kemudian membakarnya. Bukan hanya itu, sejumlah kendaraan yang terparkir di depan Polsek pun ikut dibakar. Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarajatimpost.com, salah satu anggota Polsek yang ada termasuk Kapolsek berusaha menghimbau massa agar jangan melakukan tindakan anarkis.

Namun, massa semakin beringas dan anggota Polsek bersama Kapolsek menyelamatkan diri karena massa tidak bisa dikendalikan lagi.

Petugas pemadam kebakaran yang hendak menuju ke lokasi pun sempat dihadang warga. Suasana dilokasi mencekam. Massa melarang siapapun mengambil gambar dan video.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait amuk massa dan pembakaran yang terjadi.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Jelang Lebaran, Stok BBM SPBU Kencong Aman 
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda