UniqMag
ad

Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

berita terkini
General Manager Quds Royal Hotel, Daniel Arie Kristianto saat memberikan bingkisan serta santunan kepada anak yatim
ad

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya, mengajak buka puasa bersama anak yatim piatu dari Yayasan An Janah - Kapasan, Sabtu (25/5/2019).

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh karyawan Quds Royal Hotel, serta sedikitnya 25 anak yatim piatu. Dalam kegiatan tersebut pihak hotel memberikan bingkisan lebaran berupa peralatan sekolah, peralatan sholat serta uang santunan.

General Manager Quds Royal Hotel, Daniel Arie Kristianto disela acara menjelaskan, momen buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim tersebut, merupakan bagian dari program Quds Royal Hotel yang rutin digelar setiap tahun dan sudah berjalan lima tahun.

"Quds Royal Hotel berkomitmen untuk terus berbagi kepada anak yatim, kedepanya selalu dapat berbagi dan selalu memberi," ujar Daniel Arie Kristianto.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim yang dikemas dengan acara istighosah serta ceramah agama tersebut berlangsung sederhana dan menyenangkan. Wajah polos para yatim piatu pun terlihat bahagia.

"Ada sedikit siraman dan kultum dari pak ustadz. Untuk adik-adik ada sedikit kita berbagi bingkisan serta santunan, mudah-mudahan bermanfaat," ungkapnya.

Harapan pihak Quds Royal Hotel ini, acara serupa tetap berjalan dengan lancar. Sehingga dapat memberi manfaat keuntungan dengan pelayanan yang bagus kepada customer.

"Dari hasil profit dan margin untuk owner nantinya akan dapat kembali ke karyawan, dan karyawan kembali ke anak yatim juga, supaya kita semua diberi kelancaran dan kesehatan," tutupnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Kepergok Gasak Motor di Jember, Pemuda Lumajang Nyaris Bonyok Dimassa
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda