UniqMag
ad

Peduli Sesama, Asosiasi Media Online Sumenep Bagi-bagi Sembako

berita terkini
Anggita AMOS saat bagi bagi sembako
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Berbagi dengan sesama, sejumlah jurnalis yang tergabung dalam wadah Asosiasi Media Online Sumenep (Amos) menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako, kepada warga kurang mampu, Senin (27/5/2019) sore.

Pembagian paket sembako itu akan digelar selama lima hari, terhitung sejak Senin-Jumat, 27-31 Mei 2019 dengan menyisir warga tidak mampu.

"Kita ingin ngalap berkah di bulan yang suci ini, berbagi dengan mereka yang kurang mampu," terang ketua Amos, Ahmadi Muni.

Sasaran penerima paket sembako itu tidak hanya sepuratan kecamatan kota, melainkan ke kecamatan pinggiran kota. Diutamakan duarah dan warga miskin.

"Kita saat ini membagikan sembako di kecamatan Kota, nanti juga akan kita sisir ke warga Kalianget, Kecamatan Lenteng, Manding, Pragaan dan Saronggi," imbuhnya.

Pihaknya berharap, semoga apa yang dikerjakan dapat mendatangkan manfaat dan dapat menginspirasi orang lain untuk menyisihkan rejeki yang didapat untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Semoga berkah dan menginspirasi orang lain untuk gemar berbagi," tandasnya.

Erfani (75), warga Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, salah seorang penerima bantuan paket sembako berterimakasih dan mengaku sangat terbantu, karena selama ini hidung sebatang kara.

"Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya, selama ini belum pernah ada yang memberi bantuan," kata nenek yang kesehariannya menjadi pengembala kambing ini.

Untuk diketahui, paket sembilan bahan pokok (sembako) yang dibagi bagikan para jurnalis merupakan hasil dari sumbangan para donatur, salah satunya dari Pembina Amos, Hairul Anwar, yang diwujudkan berupa paket; beras 5 kg, mie instan 4 bungkus, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Maling Motor asal Lumajang di Gumukmas Jember, Tidak Beraksi Sendiri
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda