UniqMag
ad

Di Bulan Ramadhan, PWI Jember Bagikan 100 Paket Sembako

berita terkini
Sejumlah pengurus PWI Jember sebelum membagikan paket sembako
ad

JEMBER - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada bulan Ramadhan kali ini, bagikan 100 paket sembako kepada abang becak dan tukang parkir di Bulan Ramadhan, Selasa sore (28/5/2019).

Berpusat di kantor sekretariat Jalan Anggrek 12 Lingkungan Paga, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

"Alhamdulillah Ramadan tahun ini, kami bisa membagikan 100 Paket sembako bagi warga sekitar tetangga kami yang membutuhkan," kata Ketua PWI Jember Sigit Maryanto disela-sela acara.

Menurut Sigit, berbagi merupakan cara yang paling baik untuk menjaga silaturrahmi dengan sesama.

"Karena selama ini kami berusaha menjaga hubungan baik, agar dalam bersosialisasi dapat saling memberikan manfaat. Karena sebaik-baik manusia, adalah yang bisa saling memberikan manfaat bagi yang lain," sebutnya.

Tidak hanya itu, sejumlah warga di sekitar sekretariat PWI Jember, juga tak luput menjadi sasaran penerima paket sembako tersebut.

"Karena kebetulan kantor kami ini berada tidak jauh dari Stasiun Jember, sehingga juga banyak abang-abang becak dan tukang parkir sekitar stasiun yang juga mendapatkan paket sembako ini," ujarnya.

Sementara koordinator (Serikat Media Siber Indonesia) SMSI Tapal Kuda, Salim Umar juga ikut mengapresiasi acara tersebut.

"Kami SMSI Tapal Kuda apresiasi apa yang diadakan PWI Jember. Apalagi ini momentum Ramadhan, bukan terletak seberapa banyak yang diberikan, tetapi nilai ikhlas apa yang sudah diberikan," sebutnya.

Acara yang berlangsung sebelum buka puasa tersebut, juga didukung oleh Kinansyah Group, yang ditutup dengan acara buka bersama.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Ungkap Kasus di Lumajang Tahun Ini Turun Signifikan, Berikut Penjelasan Kapolres​
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda