UniqMag
ad

Pesan Bupati Pamekasan dalam Agenda Syafari Ramadhan di Kecamatan Kadur

berita terkini
Bupati Pamekasan Saat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Saat Acara Syafari Ramadhan di Kecamatan Kadur
ad

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Memasuki hari ke 22 dibulan puasa, agenda silaturrohmi Bupati Pamekasan bersama anggota Forkopimda dalam acara syafari ramadhan dilaksanakan di Kecamatan Kadur dan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. selasa (28/05/2019)

 

Dalam sambutannya, Camat Kadur, Amirus Sholeh mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan beserta rombongan, dan juga para tamu undangan lainnya.

 

"Selamat datang Bapak Bupati Pamekasan beserta rombongan di Kecamatan Kadur, kami ucapkan terima kasih sudah sudi hadir diacara kami, silaturrohmi Bupati Pamekasan bersama anggota Forkopimda yang dikemas dalam acara Syafari Ramadhan," ucapnya.

 

Amirus Sholeh selaku Camat Kadur menyampaikan beberapa Aspirasinya kepada Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, yang selama ini selalu dipertanyakan oleh warga di Wilayah Kecamatan Kadur.

 

"Ada beberapa Akses jalan didaerah kami sangat perlu diperhatikan oleh pemerintah, selain itu kami juga membantah kalau di wilayah kami ada warga fakir miskin yang tidak pernah disentuh oleh pemerintah, seperti yang ditulis oleh salah satu media online, itu sama sekali tidak benar, justru sebaliknya, bahkan setiap tahun kami sudah peduli," ungkapnya.

 

Sementara Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda Syafari ramadhan dikecamatan Kadur merupakan yang ke 12 kalinya, dan yang ke 13 merupakan agenda yang terakhir yang akan dilaksanakan di Kecamatan Larangan.

 

"Ada 3 hal yang ingin dicapai dalam Syafari ramadhan tahun ini, dan ini sudah sesuai dengan komitmen pengabdian kami, yang pertama, Kami ingin tetap 'atarenah sareng rakyat', sedangkan yang kedua adalah 'tak saleng notop parembeken' artinya Bupati dan Wakil bupati berkomitmen bahwa, jabatan hanya sebagai alat perjuangan dan wasilah pengabdian untuk mendorong kabupaten Pamekasan menjadi semakin baik, selanjutnya dari kedua prinsip tadi marilah kita saling menjaga kedamaian dan keamanan dimasing - masing daerah khususnya di Kabupaten Pamekasan," Pesan H. Badrut Tamam selaku Bupati Pamekasan.

 

Sebelumnya Bupati Pamekasan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dikecamatan Kadur, dan setelah acara Syafari ramadhan selesai, Bupati beserta rombongan bergerak menuju agenda terakhir Syafari ramadhan yang ke 13 kalinya, yaitu di Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya INOVASI Berupaya Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan Islam
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda