UniqMag
ad

Polres Pamekasan Ajak Jurnalis Bukber Sebagai Wujud Sinergitas Tetap Terjaga

berita terkini
Kapolres Pamekasan, Waka Polres, Pejabat Utama Saat Bersama Jurnalis Se- Pamekasan di Gedung Bhayangkara
ad

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Menjalin sinergitas antara Polres Pamekasan dan rekan media, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo SIK ajak buka puasa bersama (Bukber) di Gedung Bhayangkara Mapolres setempat. rabu (29/05/2019)

 

Kapolres Pamekasan, AKBP. Teguh Wibowo mengatakan bahwa, buka puasa bersama dengan rekan jurnalis se-Pamekasan ini merupakan wujud sinergitas yang sudah terjalin cukup lama.

 

"Sinergitas kita sudah lama terjalin, dan kita harus mampu mempertahankan, untuk tahun ini kita bisa berbuka puasa bersama di Polres Pamekasan," katanya.

 

Selain itu, Teguh Wibowo, menyampaikan situasi dan kondisi perkembangan terkini, dirinya meminta agar para jurnalis se- Pamekasan juga ikut menjaga agar situasi aman kondusif.

 

"Harapan kami kedepan kepada para jurnalis agar ikut andil berperan menjaga situasi kondisi saat ini, yaitu dengan menyajikan berita berimbang dan tidak hoax," tuturnya.

 

Sementara ketua PWI Pamekasan Abd. Aziz dalam sambutannya menyampaikan bahwa, untuk saat ini sudah ada pengaburan antara media sosial dan media massa.

 

"Sebagai jurnalis kita harus mampu menyajikan berita yang berimbang dengan menampilkan nara sumber yang jelas, sehingga pembaca atau masyarakat bisa membedakan mana berita yang melalui proses jurnalistik dan yang tidak, saat ini sebagian sudah ada yang langsung kirim dan di share di medsos," jelasnya.

 

Sementara Mohammad Samsudin dari Media Harian Birawa menyampaikan bahwasanya Forum Wartawan Pamekasan (FWP) bulan puasa tahun ini kembali melaksanakan kegiatan Bazar Gratis.

 

"Kegiatan Bazar Gratis yang kita laksanakan hari ini merupakan hasil kerjasama antara FWP dan Polres Pamekasan, dua kali kita sudah melaksanakannya dan direspon positif, terbukti masyarakat sangat antusias dan senang, lebih - lebih bagi warga yang kurang mampu," pungkas Mohammad Samsudin wartawan senior mantan Ketua Forum Wartawan Pamekasan (FWP)

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Polres Mojokerto Kota Siapkan Delapan Pos Siaga Saat Arus Mudik Lebaran
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda