UniqMag
ad

Aksi Kerusuhan Berakhir, Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-Polri

berita terkini
Zainal Mustofa (55), Takmir Masjid Mohammad Cheng Ho Pasuruan
ad

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Aksi kerusuhan massa yang terjadi pada 22 hingga 23 Mei 2019, tepatnya di Kantor Bawaslu Jakarta sudah berakhir.

Kini, masyarakat memberi apresiasi atas kinerja dari anggota TNI dan Polri yang bertugas dalam misi pengamanan pada saat aksi tersebut berlangsung.

Di Pasuruan, salah satu apresiasi datang dari Zainal Mustofa (55), seorang Takmir Masjid andalan masyarakat Pasuruan yakni Masjid Mohammad Cheng Ho.

Zainal Mustofa mengapresiasi perjuangan para anggota TNI dan Polri yang sudah ikut mengamankan situasi yang anarkis hingga dapat dikendalikan dan berangsur-angsur kondusif.

"Saya mengapresiasi kinerja seluruh anggota TNI dan Polri dalam pengamanan kerusuhan di Bawaslu Jakarta yang berjalan aman dan sesuai dengan prosedur," ujar Zainal Mustofa.

Tak hanya apresiasi tentang kinerja anggota TNI dan Polri saja, bahkan Zainal Mustofa juga mendukung aparat keamanan tersebut untuk menindak tegas para perusuh beserta aktor intelektualnya.

"Semoga para aparat keamanan yang terluka pada saat adanya kerusuhan cepat pulih dan dapat bertugas seperti biasanya," tutup Zainal Mustofa.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya 11 Advokat Dari Tim Advokasi FPI Dampingi Lima Tersangka Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda