UniqMag
ad

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Neng Ita Ajak Tingkatkan Peran Edukasi

berita terkini
Neng Ita, bersama Cak Rizal dan Ketua PWI, Diak Eko Purwoto saat menyampaikan kata sambutan.
ad

MOJOKERTO KOTA, (suarajatimpost.com) - Bulan Ramadhan adalah salah satu momen yang tepat untuk bersilaturahmi. Setelah mengadakan buka bersama dengan berbagai kelompok masyarakat, pada Kamis (30/5) giliran insan pers Kota Mojokerto bersilarurahmi dengan segenap pimpinan Pemerintah Kota Mojokerto.

Acara buka bersama berlangsung di Rumah Dinas Wali kota Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk No 50 Kota Mojokerto.

Turut hadir dalam acara buka bersama adalah Wakil Wali kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria didampingi Ketua TP PKK Kota Mojokerto Ibu Nur Chasanah Ahmad Rizal.

Mengawali sambutannya, Neng Ita, panggilan akrab Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengingatkan semua yang hadir untuk selalu bersyukur atas semua nikmat Allah SWT termasuk kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan pada tahun ini.

"Kita patut besyukur, bahwa tahun ini masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan serta masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk dapat menunaikan ibadah di bulan yang penuh berkah, rahmah, dan ampunan," kata Neng Ita.

Pihaknya berharap melalui buka puasa bersama dapat semakin mempererat persaudaraan dan saling sinergi antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan insan pers di Kota Mojokerto.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran serta saudara-saudara dalam mendukung program pembangunan di Kota Mojokerto," lanjut Neng Ita.

Keberhasilan pembangunan tidak terlepas dari partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat.

"Mudah-mudahan insan pers di Kota Mojokerto dapat terus meningkatkan peran dan fungsinya dengan lebih baik lagi, memberikan informasi dan mengedukasi, mencerdaskan serts mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan," kata Neng Ita.

Menutup sambutannya Ning Ita mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama berdoa untuk keamanan dan ketentraman Kota Mojokerto.

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya H-5 Lebaran, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda