UniqMag
ad

Pererat Persatuan, Santri Pagar Nusa Nganjuk Bagikan Ta'jil Gratis

berita terkini
Santri Pagar Nusa Ranting Balong Rejo disaat membagikan ta'jil gratis
ad

NGANJUK, (suarajatimpost.com) - Guna mempersatukan hati dan pikiran antar sesama dan tidak membedakan satu sama lain. Santri Pagar Nusa (PN) PAC Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019), membagikan ta'jil buka puasa untuk pengguna jalan.

Pembagian ta'jil Gratis tersebut diadakan di pinggir jalan Dusun Balong Gebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk sebanyak 750 porsi.

Menurut, Kang Agus (43) Ketua Pagar Nusa (PN) Ranting Balong Rejo, mengatakan bahwa kegiatan ta'jil gratis sudah dilakukan selama 2 kali di bulan Ramadhan 2019 ini.

"Ini acara pembagian takjil yg kedua, Minggu kemarin membagikan ta'jil, sekitar 1500 porsi dan sekarang 750 porsi," tuturnya.

Selain untuk memberikan pelajaran bagi santri Pagar Nusa dengan pembagian ta'jil ini bisa menggugah sifat perdamaian, persatuan untuk saling berbagi antar sesama tidak membedakan dari golongan apapun, pada intinya tetap bersatu dan paling utama tetap andap asor.

"Dengan berbagi ta'jil ini, harapan kita dapat mendidik santri santri Pagar Nusa khususnya, Ranting Balongrejo PAC Gondang, agar dapat merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan dan menghindari pertikaian antar perguruan agar terjalin Ukuwah Islamiah yang baik," pungkas Kang Agus.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Polda Jatim Tetapkan 21 DPO Kasus Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda