UniqMag
ad

SKIn Jombang, Adakan Baksos On The Road di Puncak Bukit Pojok Klitih

berita terkini
Saat SKIn Jombang membagikan ta'jil gratis di depan taman Mastrip Jombang
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Puluhan mobil off-road yang tergabung dalam wadah Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Kabupaten Jombang, kemarin petang (31/5/2019) pada pukul 16.00 WIB, memadati simpang empat lampu merah tepatnya di depan Taman Mastrip Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Danang Wahyudi, Ketua Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Kabupaten Jombang mnegatakan sengaja mengumpulkan anggotanya guna melakukan acara bakti sosial dibulan suci Ramadhan.

"Kita menggelar sahur on the road sudah 3 kali dan penutupnya bagi ta'jil untuk bagi pengendara yang hendak buka puasa," tuturnya. Sabtu (1/6/2019).

Dihari penutup acara baksos selain memberikan ta'jil gratis untuk buka bersama kemarin hari ini tadi juga sudah melaksanakan baksos ke surau yang ada di daerah perbatasan antara Nganjuk dan Jombang.

"Dilanjutkan acara Adventure naik ke puncak bukit Desa Pojok Klitih Plandaan, untuk memberikan bantuan di mushola setempat," ungkapnya.

Diketahui acara tersebut diikuti sekitar 50 peserta dengan menggunakan mobil Jimny dan sengaja penutup acara baksos on the road di kampung perbukitan karena jimny melintas disegala medan.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Penjual Arak Jowo Asal Nganjuk, Dengan BB 150 Jerigen Tak Ditahan, Ada Apa?
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda