UniqMag
ad

Terjadi Perbedaan Politik, GSM - Pamekasan Gelar Buka Bersama

berita terkini
Pengurus dan Anggota GSM - P Saat Bukber di Hotel Odaita Pamekasan
ad

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) Gerakan Solidaritas Muda Pamekasan (GSM-P) mengadakan Khotmil Al,- Qur'an dan buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan di Hotel Odaita Jl. raya Sumenep no 88, Desa Buddagan Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (02/05/2019)

Ketua Umum GSM-P, Akhmad Jadid menyampaikan bahwa, kegiatan Khotmil Al Qur'an dan Buka puasa bersama pengurus dan anggota se Pamekasan sudah rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Kami GSM-P melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin setiap tahun, tujuannya, sebagai ajang silaturrohmi antar pengurus dan anggota, sekaligus untuk mencairkan hubungan yang tegang selama ini karena terjadi perbedaan pendapat dan perselisihan dalam Pemiliu kemaren, jadi melalui medium Bukber kita bisa bertemu, dan hubungan kembali baik lagi," jelasnya.

Menurut Jadid, kegiatan Khotmil Al Qur'an itu dilaksanakan di sekretariat GSM-P yang beralamat di Jl. Trunojoyo Gg 01 no 30 Pamekasan.

"Khotmil Al Qur'an sudah menjadi agenda rutin kami setiap bulan suci ramadhan, kami juga mendatangkan tokoh masyarakat serta mengajak warga untuk bergabung bersama kami," tuturnya.

Sementara ditemui pembina GSM-P, Halili mental mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Harapan kami kepada pengurus dan anggota GSM-P untuk tetap menjaga hubungan keharmunisan antar pengurus dan anggota, menjaga citra organisasi serta menjaga kepercayaan masyarakat kepada GSM-P," terangnya.

Halili Mental juga berharap GSM-P tetap menjaga nitralitas dalam pemilu, termasuk konsisten dalam mengawal semua kebijakan dan program pemerintah.

"Jadi GSM-P kedepan lebih semangat lagi, jangan sampai terjadi perselisihan karena beda pilihan yang dibawa keorganisasi, GSM-P harus menjadi organisasi yang kritis, transpormatif, solutif dan harus mampu menjadi organisasi pemuda terdepan di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Antusiasme Masyarakat Terima Bantuan Bumdes Tanjung Makmur
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda