UniqMag
ad

Forum Wartawan Bojonegoro, Gelar Baksos Bukber Bersama Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

berita terkini
Forum Wartawan Bojonegoro Buka bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa di Rumah Ketua.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Forum Wartawan Bojonegoro (FWB) di bulan Ramadhan kali ini menggelar Baksos Buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhu'afa.

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana di rumah Ketua FWB Sukisno, Desa Sembung RT 06 RW 02, Kecamatan Kapas, Minggu (2/6/2019).

Kegiatan buka bersama tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sembung, Susilowati dan Camat Kapas, Agus S Hardiyanto, serta seluruh Awak media yang tergabung di FWB dan Anggota baru beserta Masyarakat sekitar.

Ketua Forum Wartawan Bojonegoro Sukisno, mengajak kepada semua awak media yang tergabung dalam FWB, dia menyatakan awak media juga sebaga makhluk yang sosial, serta melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial terhadap kaum yang lemah.

"Sehingga, FWB menggelar acara bukber bersama anak yatim dan dhu'afa ini, agar bisa bersilaturahmi dengan Masyarakat," ujarnya.

Lanjut lelaki yang berkumis itu, FWB berbagi kali ini dengan memberikan bingkisan berupa buku dan alat-alat tulis serta uang saku untuk berlebaran bagi puluhan anak yatim, yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasa.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Desa Sembung Susilowati, mengapresiasi Kegiatan yang baik ini, dan berharap tidak berhenti kali ini saja, Kades perempuan tersebut mendoakan semoga teman-teman wartawan yang tergabung di FWB, semakin berkah dalam mencari rizki dan terus bersemangat.

"Semoga ke depan bisa dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Dalam penutup sambutan ditutup oleh Agus S Hardiyanto Selaku Camat Kapas, pihaknya memberikan apresiasi dan salut atas kegiatan yang digelar oleh FWB ini, FWB telah memberi perhatian bagi anak yatim dan dhu'afa di bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah, dengan memberi bingkisan dan uang saku untuk berlebaran adalah sebuah kegiatan yang positif dan luar biasa, melihat padatnya dan beratnya menjadi Jurnalis, 

"semoga rizki teman-teman FWB berlipat dan memperoleh pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," pungkasnya

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Kapolda Jatim Pantau Pengamanan di Terminal Bungurasih
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda