UniqMag
ad

Pantai Paseban Kencong Tetap Jadi Primadona Saat Libur Panjang Lebaran

berita terkini
Petugas Kepolisian Sektor Kencong Saat Memberikan Pengamanan Di Pantai Paseban Kencong.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Lebaran memasuki hari ke 3 tempat pariwasata di kawasan Jember selatan mulai meningkat, hal tersebut terlihat dari kedatangan pengunjung di pantai Paseban yang berada di kawasan Kecamatan Kencong yaitu Paseban.

Wisatawan domestik pada Jum'at, (7/6) siang mulai berdatangan guna untuk menghabiskan masa libur panjang tersebut di pantai Paseban Jember.

Nampak terlihat pula di pinggir pantai juga sudah tersedia deretan bangunan semi bongkar pasang untuk memasang tenda guna bagi wisatawan yang hendak menginap di pantai tersebut.

Menurut salah satu warga di sana mengungkapkan, bahwa dirasa kurang afdhal jika pada saat libur panjang lebaran tidak menikmati liburan di Pantai Paseban.

Justru Anindya yang merupakan warga setempat menuturkan bahwa menikmati keindahan yang disugukan pantai Paseban merupakan kewajiban, bahkan sudah turun temurun dilakukan.

Selain para wisatawan lokal maupun mancanegara disuguhi keindahan pantai Paseban dengan pasirnya yang hitam, juga harga tiket untuk masuk lokasi pantai juga sangat terjangkau.

"Kalau tidak ke pantai Paseban kurang lengkap saat lebaran mas dan untuk harga tiket sendiri lumayan murah," ucap Anindya Safitri

Untuk pengamanan pengunjung sendiri pihak Tim SAR dan Mapolsek Kencong tak segan-segan memberikan utlimatum dan himbauan untuk pengujung agar tidak lalai ataupun berenang bebas khususnya bagi anak-anak.

Mengingat ombak di pantai Paseban sendiri tidak bisa diprediksi dengan baik, hal tersebut di sampaikan oleh Bripka Eko Budi salah satu pihak Kepolisian Sektor Kencong Polres Jember.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Petani Dorong Program Tanah Objek Reforma Agraria
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda