UniqMag
ad

Dua Pengendara Motor di Pamekasan Tewas Setelah Terjadi Laka Lantas

berita terkini
Dua Sepeda Motor Yang Terlibat Laka Dalam Kondisi Ringsek Saat di TKP
ad

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Telah terjadi Laka lantas antara dua sepeda motor yang mengakibatkan dua pengendaranya meninggal dunia. Jumat ( 07/06/2019)

 

Musibah naas ini diperkirakan terjadi pada pukul 20.15 WIB tepatnya di Jl. raya Stadion Pakong, Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

 

Ditemui Kapolsek Pakong, Iptu Tarsun membenarkan adanya Laka lantas tersebut yang diketahui antara Kendaraan sepeda motor Yamaha R15 (No Pol. Tidak ada), di kemudikan oleh Samsi, (19) adalah warga Dusun Oro Timur, Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, bertabrakan dengan Honda Vario No Pol. M 6520 BM yang di kemudikan Faisal, (19), merupakan warga Dusun Gungguh, Desa Seddur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

 

"Dari kejadian ini Samsi mengalami luka robek pada dahi bagian atas, keluar darah dari telinga dan meninggal dunia di TKP, sedangkan Faisal, (19), warga Dusun Gungguh, Desa Seddur ini mengalami pendarahan pada hidung dan telinga serta mengalami robek pada kepala bagian belakang, ia meninggal dunia di Puskesmas Pakong," terangnya.

 

Untuk kronologis sementara ini menurut Iptu Tarsun, diduga karena kurang berhati-hati, Samsi pengendara motor Yamaha R15 tanpa Nopol melaju dari arah barat menuju ke arah timur, karena terlalu mengambil ke arah kanan dari as jalan sehingga menabrak kendaraan Honda Vario No. Pol M 6520 BM yang dikemudikan Faisal yang melaju dari arah Timur menuju ke Barat.

 

"Dari kejadian Laka tersebut tindakan yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Pakong yaitu membawa korban ke Puskesmas Pakong, Mengamankan Barang Bukti (BB), membuat sket TKP, dan untuk selanjutnya Kasus Laka ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Pamekasan," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Buat Nyaman Penumpang, Kini Stasiun Gubeng Punya Ruang Tunggu yang Asyik
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda