UniqMag
ad

Polsek Kencong Amankan Lima ABG di Acara Balap Liar

berita terkini
Penonton Balap Liar Jalan Raya Kraton Ahirnya Di Amankan Petugas Kepolisian Sektor Kencong, Jember.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Warga penguna jalan raya Kraton Kencong dibuat geram atas ulah pembalap liar yang menuntup akses jalan raya Kraton Kencong, hingga akhirnya pihak kepolisian harus turun tangan, Minggu (9/6/2019) dini hari.

Tidak lama kemudian, Mapolsek Kencong tiba di lokasi hingga membuat para pembalap liar yang didominasi oleh para ABG itu lari tunggang langgang.

Pihak Polsek Kencong yang memang sedang melakukan patroli rutin, akhirnya harus memburu para pembalap liar yang hendak melarikan diri.

Dalam penyergapan tersebut Polsek Kencong mengamankan lima orang penonton balap liar. Diperkirakan kelima orang yang diamankan pihak kepolisian masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pihak Mapolsek Kencong melalui Kanit Binmas Iptu M Nai mengatakan, jika pihaknya memang sudah memantau pergerakan pembalap jalanan tersebut.

"Selain itu warga juga resah akibat ulah pembalap liar yang notabene sepeda motor sudah termodifikasi dan menimbulkan suara bising dan mengganggu pengguna jalan," jelas Iptu M Nia

Kelima orang yang berhasil diamankan, akhirnya dibawa ke Mapolsek Kencong untuk mendapatkan pembinaan.

"Nantinya kita akan berkoordinasi dengan pihak orang tuanya agar hal serupa tidak diulangi lagi dengan catatan tertulis tidak melanggar dan mengulangi menonton atau pun turut serta dalam kegiatan balap liar jalanan tersebut," tutupnya

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Berikan Rasa Aman pada Wisatawan, Polres Jember tak Segan Berikan Himbauan
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda