UniqMag
ad

Hidupkan Kompor Dekat Bensin, Dua Rumah dan Toko di Sumenep 'Hangus'

berita terkini
Warga dan petugas saat memadamkan api dengan alat seadanya
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Dua rumah dan satu toko di Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-jang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hangus terbakar, Senin (10/6/2019) sekitar jam 16.00 WIB.

Dugaan sementara penyebab kebakaran itu, betmula dari kompor gas yang letaknya berdekatan dengan dirijen yang berisi bensin. Toko dan dua rumah itu milik Muadnan serta mertuanya yang bernama Da'at 

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan bahwa sekira pukul 16.00 WIB pemilik toko Nahiyah Istri Muadnan menghidupkan kompor gas yang berada di tokonya.

"Selang beberapa saat, api menyambar dirijen yang berisi bensin serta tempat penyimpanan drum berisi bensin dan tabung elpiji yang berjarak sekitar dua meter," terangnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menambahkan, kemudian api dengan cepat membakar seisi toko yg berisi barang dagangan dan api dengan cepat menjalar ke dua rumah yang berada pas di belakang toko.

Kemudian pemilik rumah dibantu masyarakat sekitar memadamkan api dengan alat seadanya sehingga sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

"Barang barang dagangan seisi toko habis, perabotan rumah milik Adnan sebagian terbakar. Sementara di rumah Da'at perabotan rumah sebagian habis terbakar," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Mutasi Dua Kali, Sejumlah Jabatan Pimpinan OPD di Sumenep Masih Kosong
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda