UniqMag
ad

Muspika Turba, Himbau Masyarakat Jangan Dekat Laut

berita terkini
Muspika Kecamatan Kencong Tinjau Lokasi Destinasi Wisata Pantai Paseban Kencong.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Puncak wisata pantai Paseban pada hari Rabu (12/6) sore diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Jawa timur.

Selain warga berekreasi bersama keluarga banyak yang menginap hingga puncaknya nanti hari Kamis dini hari dipastikan warga yang mulai pagi berjubel akan kembali pulang.

Pantai Paseban yang berada di sebelah selatan Kabupaten Jember tepatnya di Kecamatan Kencong memang destinasi yang unik, dan hal tersebut setiap tahun akan ramai pengunjung dari berbagai daerah datang berduyun-duyun ke kawasan pantai berpasir hitam tersebut.

Pihak Muspika yang mendatangi pantai eksotis tersebut selain guna melakukan monitoring juga memberikan himbauan kepada pengujung agar tidak terlalu dekat di bibir pantai yang memang beberapa hari ini ombak besar menerjang kawasan pesisir Jember selatan.

Selain itu pihak muspika juga mengajak ibu ibu Persid Candra Kirana dan ibu ibu Bhayangkari dan ketua PKK kencong dan juga pihak Satpol-PP untuk melakukan pendekatan kepada pengujung untuk tidak terlalu dekat ke bibir pantai.

"Kegiatan ini adalah agenda muspika monitoring kegiatan destinasi wisata, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga biar dekat dan lebih mengenal pihak muspika kecamatan kencong.selain itu kami berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan wisata agar ber hati hati menjaga barang bawaan dan juga agak menjauh dari pantai," pungkas Camat Kencong


Hingga malam hari ini kondisi pantai Paseban masih ramai pengunjung berdatangan guna untuk menikmati malam puncak lebaran ketupat.(Emma wasta)

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Seseorang Diduga Gelandangan Ditemukan Mati di Pinggir Jalan
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda