UniqMag
ad

Edukasi Masyarakat Agar Cinta Damai, Polres Bondowoso Gelar Olahraga Bersama

berita terkini
Kapolres Bondowoso bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD saat melepas ratusan peserta JJS
ad

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah menggelar acara olahraga bersama untuk mengedukasi masyarakat agar cinta damai pasca pemilu 2019 di Alun-alun RBA Bondowoso.

Ditemani Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bondowoso, Kapolres mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dikemas dengan Jalan Jalan Santai (JJS), Deklarasi damai, dan senam aerobik, masyarakat Bondowoso sangat antusias.

"Antusiasme masyarakat membuktikan bahwa masyarakat Bondowoso menolak berbagai macam bentuk kerusuhan," ujar Febriansyah dalam keterangan persnya, Bondowoso, Minggu (16/6/2019).

Febriansyah menyampaikan, acara tersebut digelar untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mencintai kedamaian.

"Harapanya, masyarakat Bondowoso tetap kondusif dan menjaga keamanan agar Indonesia pada umumnya tetap tentram dan damai," tegasnya.

Ia menghimbau, masyarakat Bondowoso tidak mudah menyebarkan berita-berita hoax, konten-konten berita yang berisi ujuran kebencian, dan isu SARA.

"Ditengah dinamikan politik nasional yang saat ini sedang memanas. Maka adanya kegiatan olehraga bersama ini, diharapkan masyarakat selalu menjaga tali silaturahmi," katanya.

Kapolres juga mengajak masyarakat Bondowoso untuk bersama-sama dan bergotong royong menjaga Bondowoso, menjaga NKRI agar tetap rukun dan tentram.

"Ayo kita jaga Bondowoso, masyarakat Bondowoso tolak kerusuhan, Bondowoso cinta damai, NKRI harga mati," tegasnya.

Dari pantauan media, terlihat acara tersebut di hadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda), dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Bondowoso.

Reporter : Nuryasit
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Polda Jatim Bersama Forkopimda Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan Untuk Indonesia Damai
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda