UniqMag
ad

Polda Jatim Bersama Forkopimda Halal Bihalal dengan Tokoh Lintas Agama

berita terkini
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan
ad

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Polda Jawa Timur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Halal Bihalal bersama tokoh lintas agama guna mempererat tali silaturahmi supaya tetap damai, di Gedung Mahameru, Polda Jatim, Senin (17/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda, Gubernur, Pangdam V Brawijaya, Wakapolda, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, PJU Makodam V Brawijaya, Kapolrestabes, Kapolres Jajaran Polda Jatim, Dandim Jajaran Kodam V Brawijaya serta seluruh tokoh lintas agama.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda Jatim dengan para Ulama dan Umarah.

"Saya berharap masyarakat Jawa Timur untuk menolak segala macam bentuk kerusuhan yang akan memecah belah kedaulatan NKRI," ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Sementara Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menambahkan dengan terciptanya Jawa Timur yang aman dan damai, maka Indonesia akan menjadi negara yang damai pula. Pertemuan ini juga sebagai sarana kesepakatan menolak kerusuhan, membangun kesepahaman yang kuat ditengah iklim demokrasi sehingga timbul rasa saling percaya dan saling menghargai satu sama lain.

"Saya rasa pertemuan-pertemuan ini akan membangun kesepahaman yang lebih kuat, lebih baik. Dan artinya akan membangun mutual trust, mutual respect," pungkasnya.

Reporter : Tarmuji
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Jatim Bersama Klinik Abdi Husada Utama Surabaya Selenggarakan Baksos
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda