UniqMag
ad

Nekat Lawan Arus, Gadis Biker Asal Nganjuk Adu Banteng Sesama Motor

berita terkini
Kondisi motor usai kecelakaan jadi tontonan warga
ad

NGANJUK, (suarajatimpost.com) - Aksi nekat biker gadis asal Nganjuk, disaat melawan arus membuahkan hasil, sekira pukul 18. 30 Wib, menabrak sesama motor di Jalan Raya Dusun Jali Desa Sukomoro Kabupaten Nganjuk. Jawa Timur. Senin (17/6/2019).

Korban diantaranya adalah Atik S. (18) dan yang dibonceng Yuli a U.M (21) keduanya warga Dusun Sonogabel, Desa Jetis, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, mengendarai motor Honda Vario Nopol AG 4460 CY, sedangkan lawannya Titian Arianto (19) berboncengan dengan Danang S (18) keduanya warga Desa Ngelaban, Kecamatan Lohceret, Kabupaten Nganjuk mengendarai Honda Vario Nopol 2377 UH.

Dari keterangan Kanit Laka Sat lantas Polres Ngajuk, Ipda Sugiono mengatakan bahwa sekira pukul 18. 30 Wib kendaraan motor Honda Vario dikendarai Atik S (18) bersama Yulia UM (21) berjalan kearah barat dari timur akan tetapi berada dilanjut yang salah (melawan arus,red) sehingga berpapasan dengan motor lain yang dikendarai oleh Titian Arianto (19) dan Danang S (18). Maka terjadilah kecelakaan.

"Korban sudah dilarikan ke RSUD Nganjuk," tuturnya.

Walau sesama motor, keempat korban mengalami luka yang serius, hal itu terlihat dari  kondisi kedua motor usai  bertabrakan.

"Tidak ada korban jiwa dan rata rata korban mengalami luka bagian kepala untuk dugaan sementara penyebab kecelakaan, diduga salah satu pengendara motor kurang hati hati dan memakai jalur yang seharusnya bukan jalurnya alias melawan arus," papar Sugiono.

Saat ini korban masih menjalani perawatan RSUD sedangkan kedua motor sudah diamankan unit Laka Satlantas Polres Nganjuk guna keperluan penyelidikan.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Aliansi Mahasiswa Surabaya Tolak Perpecahan Bangsa Pasca Pemilu 2019
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda