UniqMag
ad

Wabup Lumajang Respon Baik Permintaan Warga Genitri Kidul Soal Jembatan dan Pavingisasi

berita terkini
Wabup Lumajang saat mengisi sambutan
ad

 

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, menghadiri pengajian akbar halal bihalal di Dusun Genitri Kidul Kecamatan Rowokangkung, Senin malam (17/6/2019).

Sempat mengisi sambutan, dan Wabup saat itu kian merespon positif permintaan warga setempat, mengenai usulan pembangunan jembatan yang menghubungkan wilayah Kabupaten Lumajang dan Jember. 

Jembatan itu nantinya menghubungkan dua Kabupaten melalui Genitri Kidul dengan Sariono - Tambakrejo, juga warga menginginkan adanya pavingisasi jalan.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Jember," kata Wabup.

Sementara untuk permasalahan pemasangan paving, Bunda Indah mengaku sudah melakukan komunikasi dengan PG. Jatiroto karena tanah tersebut merupakan HGU PG. Jatiroto.

"Karena sudah janji, maka insyaallah ini akan dibantu pavingisasi jalan. Tetapi, karena ini HGUnya milik pabrik, kita harus ber-MoU supaya kami bisa memaving ini di atas tanah pabrik," ujarnya.

Selain itu, Wabup menyampaikan untuk memaksimalkan pelayanan administrasi kependudukan, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan mengirimkan mobil pelayanan adminduk. 

"Sehingga, masyarakat tidak perlu lagi mengurus adminduk ke Kantor Dispendukcapil," tukas dia.

Reporter : Hermanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Wabahnya Pencemaran Lingkungan, Mahasiswa UM Ciptakan Olahan Limbah Kayu
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda