UniqMag
ad

Temuan Mayat Keadaan Sujud, Warga Nganjuk Gempar

berita terkini
Putgas saat menunjukan lokasi penemuan mayat
Berita 1

NGANJUK, (suarajatimpost.com) - Warga digemparkan dengan penemuan mayat dengan keadaan sujud dan membejur kedekatan, disebuah persawahan, Dusun sanggrahan Desa Nglaban Kecamatan, Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Senin (17/6/2019) kemarin.

Mayat tersebut tidak lain adalah M. Yasin (60) merupakan warga setempat, kesehariannya memang sebagai petani. Saat itu pihak dari keluarga mancari kesawah karena tidak kunjung pulang.

Kapolsek Loceret, AKP Supriadi, menerangkan bahwa sebelumnya almarhum pulang tepat waktu karena ada pekerjaan lain yakni menjemput istrinya dipasar, tapi tidak pulang pulang akhirnya dicari oleh anaknya.

"Karena tidak pulang pulang akhirnya anak almarhum memutuskan mencari di sawah, ketika sampai hanya melihat almarhum diatas tumbuhan padi dalam keadaan bersujud membujur keselatan, sedangkan saat itu diesel untuk memompa air masih menyala," terangnya. 

Supriadi, juga menjelaskan bahwa setelah mengetahui orang tuanya tergeletak dalam keadaan tengkurap layaknya orang bersujud lalu mengecek ternyata sudah tidak bernyawa dan diduga karena korban kelelahan akhirnya terjatuh dengan keadaan layaknya orang sujud.

"Keadaan almarhum ada luka bekas lecet kecil di hidung dan luka tersebut diduga akibat saat terjatuh dalam keadaan terkuras," ungkapnya.

Atas permintaan keluarga, mayat almarhum tidak dilakukan otopsi dan mayat korban sudah disemayamkan di desa setempat.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Wabup Lumajang Respon Baik Permintaan Warga Genitri Kidul Soal Jembatan dan Pavingisasi
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda