UniqMag
ad

Pemilik Bandel, Satpol PP Trenggalek Bongkar Paksa 6 Toko Dengan Bego

berita terkini
Satpol PP Trenggalek bongkar toko di pasar pon
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Karena tidak digubris oleh pemilik toko pasar Pon Trenggalek, akhirnya Satpol PP Trenggalek mengeksekusi 6 toko dengan  Bego, Senin (17/6/2019).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Trenggalek, Ulang Setyadi saat dikonfirmasi di lokasi penggusuran mengatakan, sebelumnya kita sudah memberikan waktu yang cukup, kepada pemilik toko, untuk membongkar toko miliknya sendiri, secara mandiri.

"Tetapi sampai saat ini juga belum dibongkar," ujarnya.

"Karena itu sekarang sudah tidak ada toleransi lagi, dan kita bongkar. Jika ada kerusakan barang miliknya, itu resiko pemilik toko," tegasnya.

Selaku pihak eksekutor, pihaknya sudah cukup lama, memberikan waktu bagi para pemilik toko, untuk membongkar sendiri tokonya.

"Kita sudah memberikan peringatan berkali kali, bahkan bupati juga sudah menegurnya, ada surat bupatinya lewat Komindag, dan itu sudah berkali kali," imbuhnya.

Bahkan pihaknya sudah pasang tulisan'  kios ini harus dikosongkan' yang dibuat oleh Dinas Komindag dan pihaknya yang mengawal.

"Dari patroli pagi sore, kita peringatkan, tetapi tidak di gubris oleh pemilik toko. Padahal waktu yang kita berikan tiga bulan yang lalu. Sedangkan yang lain sudah dibongkar," sambungnya.

Sedangkan gedung BNN yang masuk dalam area penggusuran kata Ulang, masih menunggu informasi dari kepala Dinas pendidikan, karena ada regrouping SD.

"Nanti rencananya kantor BNN kita pindahkan ke SD yang di regrouping," pungkasnya.

 

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Soal Pengisian Wabup yang Kosong, Kulonprogo Belajar ke Trenggalek
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda