UniqMag
ad

Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

berita terkini
Waktu petugas melakukan identifikasi potongan kaki di jalan tol Jomo
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Misteri potongan kaki yang ditemukan di Jalan Tol Jombang - Mojokerto (Jomo) di KM 720 tepatnya Dusun Tegalan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sudah menemukan titik terang. 

Hal itu diketahui dari asumsi Polres Jombang bahwa, di area lokasi penemuan potongan kaki, pernah ada kecelakaan sebuah bus PO Wisata Komodo dengan Nopol DK 7259 CA yang melintas dari Surabaya arah Madiun menabrak pejalan kaki. 

Pejalan kaki tersebut adalah warga Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo, pada saat tertabrak mengalami luka yang cukup serius hingga meninggal di lokasi kejadian, akan tetapi kaki sebelah kanan sempat hilang dan belum diketemukan. Namun waktu itu pihak keluarga tetap mengambil mayat korban walau tanpa kaki kanan yang belum diketemukan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana membenarkan pernah terjadi kecelakaan di lokasi yang tidak jauh dari lokasi penemuan kaki.

"Lokasi lakanya, di KM 674.400 dan memang kaki kanannya saat laka tidak diketemukan," terangnya saat dihubungi suarajatimpost.com. Rabu (19/6/2019).

Mengenai hasil lebih lanjut soal perkembangan, penemuan kaki di jalan Tol JOMO, Perwira Balok tiga ini melimpahkan pada Kasat Reskrim Polres Jombang, karena bukan ranah Sat Lantas lagi.

"Langsung ke Kasat Reskrim ya mas," paparnya.

Sementara Kasat Reskrim AKP Azi Pratas Guspitu, menegaskan bahwa penemuan kaki di KM 720 untuk hasilnya masih menunggu hasil dari tim forensik.

"Masih menunggu dokter forensik," tegasnya.

Ditanya lebih lanjut, perihal apa ada kaitan dengan kejadian kecelakaan dua pekan lalu hingga menewaskan warga Ponorogo, yang mana waktu itu kaki kanannya hilang, dirinya mengatakan bisa jadi potongan kaki tersebut merupakan kaki korban Laka.

"Dugaan sementara memang kaki tersebut, korban dari kecelakaan laka lantas," ungkap Kasat Reskrim Jombang.

Diketahui sebelumnya pada hari Senin (17/6/2019) bagian kebersihan jalan Tol Jombang - Mojokerto (JOMO) telah menemukan potongan kaki dengan bau yang sudah busuk tepatnya di KM 720 kemudian pihak pengelolah jalan tol Jomo melaporkan pada kepolisian Resort Jombang.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Wakil Bupati Lumajang Hadiri Rapat Paripurna II
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda