UniqMag
ad

Karyawati PT. JAI Pasuruan Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kost

berita terkini
Petugas saat mengevakuasi korban dari dalam kamar kost
ad

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Warga Dusun Wonoayu, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dikagetkan dengan adanya penemuan seorang karyawati PT. JAI yang meninggal di dalam kamar kost. Rabu (19/06/2019).

Korban bernama Reni (22), warga Dusun Bendoasri, Rt 02 Rw 01, Desa Bendoasri, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kejadian bermula pada saat seorang teman kerja sekaligus tetangga kost korban yang bernama Lailatul Fitriah (21), hendak mengajak korban berangkat kerja bersama sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah lama mengetuk pintu dan menunggu terlalu lama, Lailatul Fitriah merasakan adanya kejanggalan dari korban yang tidak segera membukakan pintu dan berangkat kerja seperti biasanya.

Lailatul Fitriah yang takut akan adanya hal yang tidak diinginkan terjadi pada teman kerjanya tersebut langsung menghubungi pemilik kost untuk membantu mengetuk pintu kamar korban.

Selang beberapa lama, pemilik kost dan rekan kerja korban mengetuk pintu namun tidak kunjung ada jawaban dari korban.
Alhasil, setelah pintu kamar kost dibuka paksa oleh RW setempat, korban sudah ditemukan tidak bernyawa.

Ketua RW yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi Polsek Gempol dan langsung dilakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mendatangkan team identifikasi dari Polres Pasuruan.

"Tidak ditemukan ada tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Keterangan teman sesama penghuni Kost dan teman kerja bahwa korban susah atau jarang makan," terang Iptu Agus Purnomo, Kanit Reskrim Polsek Gempol.

Atas kejadian naas tersebut, pihak keluarga sudah menerima kematian almarhumah dengan ikhlas dan membuat surat pernyataan tidak mau di lakukan Visum et Repertum.

Reporter : Sukron
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya DEM Surabaya Bahas Antisipasi Menggunakan Energi yang Berlebihan
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda