UniqMag
ad

Wabup Lumajang Mengaku Bangga Jadi Anggota PWRI

berita terkini
Suasana halal bihalal anggota PWRI
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengaku bangga menjadi anggota PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia). 

Hal itu, disampaikannya saat menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar PWRI  Kecamatan Lumajang 01, di Gedung PWRI Kabupaten Lumajang, Kamis pagi (20/06/2019). 

"Itu menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua. Bahwa kita pernah mengabdi, kita pernah berbakti kepada kabupaten ini." ujarnya.

Dalam sambutannya, ia berkeinginan untuk mengumpulkan seluruh pegawai di lingkup Pemkab Lumajang, yang akan pensiun, kemudian diberi pengarahan, serta dihimbau untuk menjadi anggota PWRI.

Wabup menegaskan, bahwa pemerintah saat ini masih membutuhkan sumbang sih saran dari PWRI, demi kemajuan Kabupaten Lumajang.

Sebagai bentuk perhatian terhadap PWRI, di APBD Pemerintah Kabupaten Lumajang tahun 2019  telah dianggarkan dana hibah sebesar seratus juta rupiah. Dana tersebut akan digunakan sebagai dana operasional PWRI, yang diharapkan dikelola dengan transparan.

Pada acara tersebut, hadir pula Camat Lumajang, Abdul Basyar dan Pembina PWRI Kec. Lumajang, serta Plt. Ketua PWRI Kabupaten Lumajang, Drs. Ngaseri.

Reporter : Hermanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Warga Ikuti Dawuh Kanjeng Sunan Prapen yang Cinta Tanah Air
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda