UniqMag
ad

Pengurus Universitas Yudharta Menolak Kerusuhan Sidang MK

berita terkini
Pengurus Kampus Universitas Yudharta Pasuruan
ad

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Pengurus Kampus Universitas Yudharta Pasuruan, turut andil dalam Genderang penolakan isu kerusuhan menjelang dan sesudah sidang di Mahkamah Kontitusi (MK).

Para pengurus Universitas tersebut dengan tegas menolak adanya isu kerusuhan yang berujung aksi anarkis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

”Kami pengurus Kampus Universitas Yudharta Pasuruan, menolak dengan tegas adanya isu kerusuhan yang anarkis menjelang dan sesudah sidang MK,” terang pengurus Universitas Yudharta.

Mereka berharap kepada masyarakat untuk selalu tenang dan tidak termakan isu hoax, dan tetap mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

"Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang – undangan yang ada di Negara kita,” lanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu sudah terlihat dengan jelas dalam situasi politik seperti yang terjadi, TNI – POLRI sudah terlihat Netral dalam menjaga serta mengamankan masyarakat dari segala bentuk isu yang berkembang.

“Mari kita semua mendukung sepenuhnya kepada penegak hukum, TNI – POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati,” Pungkasnya.

Harapan semua masyarakat Indonesia,  agar pihak keamanan senantiasa menindak tegas perusuh serta dihukum sesuai dengan perbuatannya, karena Negara Indonesia adalah Negara Hukum, dan warga jangan sampai terhasut oleh isu – isu yang tidak jelas dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Reporter : Sukron
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Operasi Tumor Tuntas Berbekal Kartu JKN-KIS
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda