UniqMag
ad

Buka Lomba Senam Perwosi, Cak Rizal : Ayo Terapkan Hidup Sehat

berita terkini
Wakil Walikota bersama Panita PERWOSI di GOR Seni Mojopahit
Berita 1

Mojokerto Kota, (suarajatimpost.com)- Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Mojokerto bekerja sama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Mojokerto menggelar lomba senam Perwosi.

Lomba diikuti oleh perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dan berbagai organisasi wanita di Kota Mojokerto.

Mewakili Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria membuka lomba senam pada Jumat (21/6) pagi di GOR dan Seni Mojopahit Kota Mojokerto.

Membacakan sambutan Ning Ita, Cak Rizal menyampaikan dengan diselenggarakan lomba senam Perwosi dapat menginspirasi dan memotivasi dan terus menggelorakan semangat berolahraga masyarakat Kota Mojokerto.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak seluruh peserta lomba senam dan seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk berkomitmen kembali pada perilaku dan membiasakan pola hidup sehat,” tuturnya.

Sebagaimana kampanye hidup sehat yang kita gaungkan bersama, dengan slogan “CERDIK” yaitu C untuk cek kesehatan secara rutin, E untuk enyahkan asap rokok, R untuk rutin olah raga, D untuk diet gizi seimbang, I untuk istirahat cukup dan K untuk kelola stres.

Cak Rizal melanjutkan, dengan menerapkan perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari akan menjadikan tubuh sehat dan bugar, sehingga segala aktifitas kehidupan sehari-hari akan berjalan dengan lancar.

Masih membacakan sambutan Wali Kota Mojokerto, Wawali menyampaikan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik.

“Mudah-mudahan ke depannya event ini akan terus mengalami peningkatan, dan animo para peserta semakin tinggi,” kata Cak Rizal, menyampaikan amanat dari Ning Ita.

Cak Rizal juga menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan semua pihak terkait yang telah mendukung acara ini.

Lomba senam Perwosi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101 tahun 2019 dimenangkan oleh TP PKK Kota Mojokerto, juara dua diraih Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dan juara tiga diraih oleh TP PKK Gunung Gedangan.

Juara harapan pertama dari Dinas kesehatan Kota Mojokerto, juara harapan dua Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Mojokerto, juara harapan tiga dari Dharma Wanita Persatuan Kota Mojokerto.

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Berita 2
Berita Sebelumnya Rapat Paripurna Kembali Digelar oleh DPRD Kabupaten Probolinggo
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda