UniqMag
ad

Rumah dan Kandang di Pamekasan Roboh Diterjang Angin Kencang

berita terkini
Rumah dan Kandang di Pamekasan Roboh Diterjang Angin Kencang
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Mistuna (55) warga asal Dusun Bates, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, si pemilik rumah dan kandang sapi yang roboh di terjang angin kencang.

Informasi yang dihimpun suarajatimpost.com di lapangan, rumah dan kandang yang roboh nampak rata dengan tanah.

Beruntung, kejadian tersebut tidak ada satupun korban jiwa. Puing-puing rumah dan kandang milik Mistuna terlihat dibersihkan personel TNI/Polri dan warga setempat.

Mistuna menceritakan, pada saat kejadian tersebut, cuaca sedang cerah, namun tiupan angin begitu kencang. Pada saat itu pula, kata Mistuna, kedua bangunan rumah dan kandangnya roboh akibat diterjang angin kencang tersebut.

Dalam kejadian tersebut, Mistuna nampak berterimakasih kepada personel TNI/Polri yang sudi membantu membersihkan serpihan rumah dan kandangnya.

"Terimaksih telah membantu kami," ucap Mistuna.

Sementara itu, Kapolsek Pakong, Iptu Tarsun menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.00 WIB, hari Sabtu (22/6) kemaren.

"Sebelum terjadi rumah dan kandang roboh ada angin agak kencang. Kemudian rumah dan kandang tersebut roboh," kata Tarsun.

Tarsun menjelaskan, kerugian total dari robohnya kedua bangunan tersebut sekitar 20 jutaan. "Sekitar 20 juta," pungkasnya.

Reporter : Faisol
Editor : Mu'ezul Khoir
Berita 2
Berita Sebelumnya Impian Pendidikan Tidak Terhenti dengan Jarak
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda