UniqMag
ad

Tragis ! Pengendara Bermotor di Pamekasan Tewas Seruduk Gerobak Musik Daul

berita terkini
Tragis ! Pengendara Bermotor di Pamekasan Tewas Seruduk Gerobak Musik Daul
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Sungguh nahas nasib Hasibudin (55) warga Dusun Plesteran, Desa Toronan, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang tewas akibat seruduk gerobak musik daul, Minggu malam (23/6/2019).

Pantauan suarajatimpost.com di lapangan, kecelakana yang menimpa Hasibudin terjadi pada pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Saat itu, korban mengendarai motornya yang bernopol M 6052 BP dari arah barat ke timur. Sesampainya di Jalan Raya Peltong, ada sebuah gerobak musik daul yang di parkir di pinggir jalan.

Lantaran gerobak musik daul yang berdara di pinggir jalan tersebut tidak ada lampu penerang. Sehingga korban diduga tidak melihat dan menyeruduk gerobak musik daul tersebut.

Namun nahas, nyawa Hasibudin (korban) tidak dapat tertolong. Korban nampak menghembuskan nafas terakhirnya di TKP.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, melalui Kanit Laka, Tamsil menuturkan, karena kurang berhati-hati korban. Sehingga korban menabrak gerobak musik yang di parkir di pinggir jalan.

"Kurang hati-hati terhadap arus lalin di depannya, sehingga menabrak Gerobak Musik Daul yang berada di utara jalan menghadap ke timur, yang berakibat korban meninggal dunia," kata Tamsil.

Reporter : Faisol
Editor : Mu'ezul Khoir
ad
Berita Sebelumnya Rumah dan Kandang di Pamekasan Roboh Diterjang Angin Kencang
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda