UniqMag
ad

Rombongan Pelajar Ponpes Ngunut Meninggal Dunia di Kawasan Pantai Sine Tulungagung

berita terkini
Suasana evakuasi korban dari tempat kejadian
Berita 1

TULUNGAGUNG (Suarajatimpost.com) – Senin (24/6/2019) sekitar 16.00 Wib, menjadi akhir pekan yang kurang mengenakan bagi keluarga Bagus (13) warga Desa Sambijajar Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung.

Pasalnya, Bagus yang masih pelajar kelas 8 di SMPN 2 Sumbergempol, ditemukan meninggal dunia di Sungai Krecek Pantai Sine Desa Kali Batur Kecamatan Kalidawir.

Korban berangkat bersama rombongannya dari Pondok Luhur Nurul Huda yang beralamat di  Kromasan Kecamatan Ngunut, sekitar jam 09.30 Wib tiba di Pantai Sine.

“Korban bersama romnbongan menggunakan 5 Travel, 2 Mobil Kijang dengan jumlah 85 orang,” terang Paur Humas Polres Tulungagung, Bripka Endro Purnomo.

Sekitar jam 14.30 Wib rombongan kehilangan anak, kemudian rombongan melakukan pencairan di sungai Kreco jurusan sungai Krecek.

“Kemudian 2 jam berselang, sekitar jam 16.30 wib korban di temukan oleh warga dan pokdarwis di sungai tersebut dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam,” jelasnya.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah duka, karena pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi. Meskipun, jenazah korban saat ditemukan terapat luka lebam bakas sengatan di kaki sebelah kanannya.

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Mu'ezul Khoir
Berita 2
Berita Sebelumnya Polres Bojonegoro akan Menindak Para team Sukses yang Money Politik dan Judi Pilkades Serentak
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda