UniqMag
ad

Edarkan Pil Dobel L, Tiga Pria Diringkus Satresnarkoba Trenggalek

berita terkini
Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, saat konferensi pers dengan awak media, Selasa (25/6/2019).
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Riki Ricardo (22) asal Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dan Monel Setiawan (19) Desa Masaran Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, dan Dimas Raffi Ramdhani (19) warga RT 09/03 Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, di cokok satresnarkoba Trenggalek, karena mengedarkan pil dobel L.

“Pada hari Minggu (23/6/19) petugas Satresnarkoba telah mengamankan Muhamad Aris, yang sedang mabuk di pinggir jalan, depan pasar Durenan Kabupaten Trenggalek, dan dilakukan penggeledahan di dapati pil doble L, yang di beli dari Riki Ricardo alias Kardo,” tutur Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, saat konferensi pers dengan awak media, Selasa (25/6/2019).

"Selanjutnya dilakukan penyelidikan, dan para tersangka di bawa ke Mapolres Trenggalek, guna Penyidikan selanjutnya,”imbuhnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polres Trenggalek, 85 butir Pil LL dalam kemasan plastik bening, 80 butir Pil LL dalam kemasan plastik bening, 85 butir Pil LL dalam kemasan plastik bening, 16 butir Pil LL dalam kemasan plastik bening.

Dan Uang tunai Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah); Uang tunai Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), Uang tunai Rp. 35.000,- (tiga puluh lima ribu rupiah),1 (satu) buah dompet warna hitam, 1 (satu) buah dompet warna hitam, (satu) buah HP.

Akibatnya, pelaku dijerat pasal yang disangkakan Pelaku dikenakan pasal 197 jo pasal 106 ayat (1) subs pasal 196 jo pasal 98 ayat (2) dan (3) UURI Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan yang diancam dengan pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda paling banyak 1,5 milyar rupiah (satu miliar lima ratus juta rupiah).

Reporter : Tatang
Editor : Mu'ezul Khoir
ad
Berita Sebelumnya Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda