UniqMag
ad

Si Jago Merah Mengamuk, Mebel dan Dua Motor di Pamekasan Ludes Terbakar

berita terkini
Si Jago Merah Mengamuk, Mebel dan Dua Rumah di Pamekasan Ludes Terbakar
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Kebakaran di Dusun Sawahan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, menghanguskan sebuah rumah, mebel dan dua motor sekaligus, Rabu (25/6/2019) malam tadi.

Peristiwa kejadian kebakaran tersebut diduga kuat akibat korsleting listrik. Pada pukul 21.45 WIB api muncul dari bagian belakang rumah Nasiran (53), pemilik rumah.

"Saat kebakaran pemilik rumah (Nasiran) sedang tidur di depan rumahnya. Menantu Nasuran, Zainuddin melihat kepulan asap muncul dari belakang rumah. Spontan ia berteriak minta tolong," kata Danramil Pademawu, melalui Babinsa setempat, Sertu Supri.

Teriakan minta tolong Zainuddin begitu kencang, kata Supri, warga setempat berbondong-bondong datang dan kaget melihat kobaran api yang tiba-tiba membesar.

"Pukul 22.30 WIB, warga sekitar langsung menuju ke tempat kebakaran dan langsung memadamkan api dengan alat seadanya," ungkapnya.

Lantaran amukan si jago merah semakin ganas dan alat untuk memadamkan seadanya, Supri menjelaskan, rumah, mebel dan dua motor Nasiran hangus terbakar.

Tepat pukul 23.00 WIB, lanjut Supri, pemadam kebakaran dari BPBD Pamekasan, Koramil 06/Pademawu dan Polsek Pademawu tiba di lokasi.

"Kami di tempat kejadian. Dan langsung memadamkan api bersama-sama warga sekitar dan api dapat di padamkan," pungkasnya.

Sekedar diketahui, kebakaran yang menghanguskan rumah, mebel dan dua motor menghabiskan kerugian sekira 200 juta.

Reporter : Faisol
Editor : Mu'ezul Khoir
ad
Berita Sebelumnya Satgas Nusantara Halal Bihalal, Polres Tulungagung: Keamanan NKRI Milik Kita Semua
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda