UniqMag
ad

Akibat Laka Lantas, Akses Jalan Suramadu-Bangkalan Macet Total

berita terkini
Akibat Laka Lantas, Akses Jalan Suramadu-Bangkalan Macet Total
ad

BANGKALAN, (suarajatimpost.com) - Akses jalan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terpantau macet total. Kendaraan roda empat terlihat berjejeran panjang. Kendaraan roda dua saling berdesak-desakan, Rabu malam (26/6/2019).

Pantauan suarajatimpost.com di lokasi, kemacetan arus lalu lintas di Kecamatan Trageh Bangkalan, tepatnya jalan usai melintasi Suramadu capai puluhan kilo meter.

Sejumlah sopir truck terlihat resah dan gelisah. Melihat akses jalan macet total, sejumlah sopir tersebut memilih keluar dari mobil dan duduk di aspal.

Sembari mengepul rokok, beberapa sopir lainnya melihat penyebab kemacetan tersebut (jalan kaki).

Rupanya, pemicu terjadinya kemacetan ada laka. Petugas terlihat mengamankan Truck Fuso yang hancur akibat laka dengan derek mobil.

"Kami juga tidak tau penyebab kemacetan ini karena apa. Ini baru kali pertama di daerah ini terjadi kemacetan total," ucap Aksar, asal Surabaya yang hendak bepergian ke Sampang.

Menurutnya, kemacetan yang mencapai puluhan kilo meter tersebut membuat resah dan gelisah para pengguna jalan.

Sebab, kata Aksar, macet yang seperti itu yang rawan terjadi laka lantas. Hingga berita ini diturunkan, masih belom konfirmasi kepada pihak terkait. Sebab, kemacetan yang begitu panjang.

Reporter : Faisol
Editor : Mu'ezul Khoir
ad
Berita Sebelumnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda