UniqMag
ad

Menakutkan, Itu yang Dirasa Penguna Jalan Dikawasan Jember Selatan

berita terkini
Truk Pengangkut Muatan Berlebih Saat Melintasi Jalan Raya Jember Lumajang Tepatnya Di Kawasan kencong.
ad

Jember, (suarajatimpost.id)- Angkutan Truk bermuatan Kayu berlebih terlihat lalu lalang dikawasan Jember selatan, tetapnya di Jalan Raya Ponegoro, Kecamatan Kencong.

Hal tersebut membuat pengguna jalan sempat was was karena takut jika tiba tiba sebetan kayu jatuh atau pun terjadi kecelakaan seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan kecamatan Puger.

Nanang salah satu pengendara asal Ponjen bahwa dirinya merasa takut jika melintasi jalan tersebut, pihaknya juga sangat menyenangkan dengan muatan yang berlebihan.

"Muatan ini sangat berlebihan, dan kami penguna jalan juga takut jika nanti sebetan kayu tersebut jatuh,”ucap Nanang, Kamis, (27/6).

Ia menambahkan, hendaknya ada penertiban seperti ini dari pihak terkait karena dulu juga sempat terjadi kecelakaan di kawasan Desa Mlokorejo.

“Baru baru ini saya melihat sosial media di kawasan Puger juga terjadi hal serupa,”imbuhnya.

Dari pantauan suarajatimpost.id, memang muatan berlebih tersebut sering terlihat lewat dan mulai siang hari hingga sore.dan truk sebetan kayu itu berasal dari kota sebelah yaitu Lumajang yang hendak di bawa di kawasan Kecamatan Puger.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Mu'ezul Khoir
ad
Berita Sebelumnya Akibat Laka Lantas, Akses Jalan Suramadu-Bangkalan Macet Total
Berita Selanjutnya Wabup Mojokerto Ingatkan Penuhi 8 Tuntutan Smart ASN

Komentar Anda